Harga Tiket Wisata Jawa Timur Park - Batu Secret Zoo - Eco Green Park - Gunung Bromo - Gunung Ijen - Wisata Bahari Lamongan - Pantai Papuma - Pantai Pasir Putih - Kebun Binatang Surabaya - Batu Night Spectacular - Kawah Putih - Dieng - Borobudur - Prambanan

Wednesday, February 17, 2016

Harga Tiket Masuk Sengkaling Malang Terbaru 2016

Harga Tiket Masuk Taman Rekreasi Sengkaling Malang 2016 - Malang merupakan salah satu Kota di Jawa Timur yang berkembang dan selalu mengembangkan semua potensi wisatanya. Setelah memperbaiki akses serta sarana dan prasarana di beberapa wisata alamnya, saat ini cukup banyak investor yang memanfaatkan untuk mengembangkan wisata buatan, baik itu dalam bentuk waterpark, wahana permainan, kebun binatang, atau taman wisata.

Salah satu taman wisata yang terkenal di Kota Malang adalah Taman Rekreasi Sengkaling. Taman rekreasi ini terdapat di Jl. Mulyo Agung 188 Kecamatan Dau Kabupaten Malang. Lokasi taman rekreasi ini sangat strategis, yaitu berada di jalan propinsi dari Malang ke Batu. Dan apabila ditempuh dari Kota Malang, biasanya memerlukan waktu sekitar 30 menit karena memang jaraknya yang tidak terlalu jauh, yakni sekitar 10 Km dari Kota Malang.

Harga Tiket Masuk Sengkaling Malang Terbaru 2016

Harga Tiket Masuk Sengkaling Malang Terbaru 2016

Sejarah Taman Rekreasi Sengkaling
Taman Rekreasi Sengkaling dikelola oleh PT. Taman Bentoel Tbk yang merupakan salah satu anak perusahaan Bentoel Group. Taman Rekreasi Sengkaling ini didirikan pada tahun 1950 oleh seseorang yang berkebangsaan Belanda yang bernama Mr. Coolman. Dan pada tahun 1975, Taman Sengkaling ini dikelola dan diambil oleh Bentoel Group. Dan hingga saat ini taman wisata ini dikembangkan sedemikian rupa demi memberikan suasana yang nyaman kepada wisatawan yang berkunjung kesana.

Akses Kendaraan ke Taman Rekreasi Sengkaling

Bagi anda yang ingin berwisata ke Sengkaling, anda bisa menuju Kota Malang kemudian naik angkutan umum (angkot) yang mengarah ke Batu. Semua angkot tersebut akan melalui Taman Rekreasi Sengkaling. Bagi andayang menggunakan kendaraan pribadi, tentu saja anda cukup memanfaatkan fitur GPS di smartphone anda.

Wahana di Taman Rekreasi Sengkaling

Ada banyak wahana yang ada di Taman Rekreasi Sengkaling. Wahana yang ada di taman ini adalah sebagai berikut:

  1. Kolam renang
  2. Aneka satwa
  3. Aneka kuliner

Jam Buka Taman Rekreasi Sengkaling

Taman Rekreasi Sengkaling Malang buka setiap hari Senin s/d Minggu. Loket dibuka pada  jam 06.00 hingga jam 17.00. Sedangkan untuk yang gemar berwisata kuliner, Sengkaling Food Festival dibuka pada jam 11.00 hingga jam 23.00.

Harga Tiket Masuk Taman Rekreasi Sengkaling

Berdasarkan website resmi wisata Sengkaling, harga tiket masuk untuk anda yang ingin berwisata ke tempat ini adalah sebagai berikut:

No
Harga Tiket Masuk
Keterangan
1.
HTM Perorangan
Rp 25.000
Pintu Utama TRS
Bisa berenang ke seluruh kolam
Tidak Termasuk kolam Pesona Primitif
2.
HTM Rombongan
Rp 22.000
Harga berlaku untuk minimal 30 orang pengunjung
Pintu Utama TRS
Bisa berenang ke seluruh kolam
Tidak termasuk kolam Pesona Primitif
3.
HTM Paket Hemat Kano
Rp 45.000
Pintu Utama TRS
Bisa menggunakan 5 wahana, yaitu kolam Pesona Primitif, Sepeda air, perahu motor, Kiddy train dan bumper boat

Catatan :
Terdapat potongan harga serta souvenir menarik khusus untuk koordinator pengunjung rombongan.
(syarat & ketentuan berlaku)

Demikian artikel dari saya mengenai Harga Tiket Masuk Sengkaling Malang Terbaru 2016. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Tiket Masuk Sengkaling Malang Terbaru 2016

0 comments:

Post a Comment