Harga Tiket Wisata Jawa Timur Park - Batu Secret Zoo - Eco Green Park - Gunung Bromo - Gunung Ijen - Wisata Bahari Lamongan - Pantai Papuma - Pantai Pasir Putih - Kebun Binatang Surabaya - Batu Night Spectacular - Kawah Putih - Dieng - Borobudur - Prambanan

Wednesday, December 23, 2015

Harga Tiket Wisata Petik Apel Bumiaji Terbaru 2016

Harga Tiket Wisata Petik Apel Batu Terbaru 2016 -Batu merupakan salah satu kota yang memang sengaja dibangun sebagai daerah untuk pariwisata. Betapa tidak, disini ada banyak sekali potensi wisata yang dikembangkan, baik itu berupa wahana maupun yang berupa wisata alamdan juga agrowisata. Hal ini memang sangat mendukung sekali karena kondisi lingkungan Batu yang sejuk sangat cocok untuk beberapa tanaman buah yang enak, salah satunya adalah apel.

Di batu ada beberapa lokasi wisata petik apel, di antaranya adalah wisata petik apel Bumiaji milik Mitra Tani yang memang dikhususkan untuk wisatawan yang ingin memetik apel secara langsung disana kemudian dibawa pulang. Berikut ini adalah harga tiket wisata petik apel Bumiaji.

Harga Tiket Wisata Petik Apel Bumiaji

Harga Tiket Wisata Petik Apel Bumiaji Terbaru 2015

Harga tiket masuk Wisata Petik Apel Bumiaji

Harga tiket masuk Rp. 20.000
Harga apel 15 - 25 rb per Kg
Ketentuan ketika masuk ke tempat ini adalah anda hanya bisa memakan 1 buah apel saja ketika berada di dalam wilayah perkebunan apel. Sisanya akan ditimbang dan boleh dimakan di luar wilayah wisata petik apel.

Demikian artikel dari saya mengenai Harga Tiket Wisata Petik Apel Bumiaji Terbaru 2016. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Tiket Wisata Petik Apel Bumiaji Terbaru 2016

0 comments:

Post a Comment