Harga Tiket Wisata Jawa Timur Park - Batu Secret Zoo - Eco Green Park - Gunung Bromo - Gunung Ijen - Wisata Bahari Lamongan - Pantai Papuma - Pantai Pasir Putih - Kebun Binatang Surabaya - Batu Night Spectacular - Kawah Putih - Dieng - Borobudur - Prambanan

Wednesday, June 24, 2015

Harga Tiket Masuk Wisata Kawah Putih Bandung Terbaru 2016

Harga Tiket Masuk Kawah Putih Ciwidey Bandung Terbaru 2016 – Setelah pada beberapa artikel sebelumnya membahas mengenai potensi potensi wisata di propinsi Jawa Timur, pada kali ini saya akan sedikit melebarkan artikel dengan membahas salah satu potensi wisata alam yang dimiliki oleh propinsi Jawa Barat yang lebih tepatnya adalah potensi wisata alam Kabupaten Bandung yang cukup terkenal din kalangan anak muda yakni Kawah Putih yang berlokasi di daerah Ciwidey.

Kawah Putih Bandung ini berada di daerah selatan Kota Bandung dengan jarak kurang lebih sejauh 45 kilometer. Kawah ini berada di pincak Gunung Patuha yang memiliki ketinggian lebih dari 2000 mdpl. Jadi dapat dipastikan lokasi ini cukup dingin dan juga memiliki udara yang sangat sejuk. Jadi jika ketika kita bosan dengan suasana Kota Bandung yang sudah mulai macet dan bising oleh semakin banyaknya kendaraan yang lalu lalang. Kawah Putih ini adalah wisata yang sangat cocok untuk kita pilih pada saat weekend untuk sekedar menenangkan diri dan melepas penat setelah bekerja atau kuliah.

Harga Tiket Masuk Wisata Kawah Putih Bandung Terbaru 2015
source : images.google.com
Setelah membahas betapa indahnya lokasi wisata ini. Sekarang saatnya kita membahas mengenai bagaimana cara kita menuju kesana alias rute perjalanan menuju Kawah Putih Ciwidey Bandung.

1. Kendaraan Pribadi
Bagi anda pengguna mobil pribadi yang berasal dari luar kota Bandung, anda bisa mengambil rute berikut ini
Tol Cileunyi - Keluar Pintu Tol Topo – Ambil jalan menuju Soreang – Ambil ke arah Ciwidey – Ikuti jalan saja sampai menuju pintu masuk Kawah Putih dan menuju tempat parkirnya.

2. Kendaraan / Sarana Transportasi Umum
Bagi anda yang berasal dari luar kota Bandung dan menggunakan transportasi umum, anda bisa mengambil rute berikut ini
Terminal Bus Leuwi Panjang / Stasiun Bandung – Angkutan kota menuju CIwidey – Sampai pintu masuk Kawah Putih – Menggunakan Ontang Anting untuk menuju ke area puncak yang dekat dengan kawah putih.

Harga Tiket Masuk Kawah Putih Terbaru 2016

Harga Tiket Masuk Wisata Kawah Putih Bandung Terbaru 2015

Bagi anda yang ingin berwisata ke Kawah Putih Ciwidey Bandung, berikut ini adalah Harga Tiket Masuk Kawah Putih Ciwidey Bandung dan juga jam bukanya :

Berdasarkan keterangan harga timet masuk kawah putih tersebut, dapat kita ketahui bahwa tidak ada tiket untuk anak anak, jadi harganya disamakan dengan orang dewasa. Sedangkan untuk anda yang belum tahu apa itu ontang anting, ontang anting adalah sarana transportasi dari pintu masuk menuju puncak yang dekat dengan kawah putih yang bisa digunakan untuk beberapa orang.

Satu hal lagi yang harus diperhatikan oleh anda yang ingin berwisata kesana, jam buka Kawah Putih Ciwidey Bandung ini adalah mulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. Jadi anda jangan kesana pada malam hari karena harus menunggu hingga pagi terlebih dahulu. Namun jika anda sampai sana pada malam hari, anda bisa memanfaatkan beberapa homestay serta penginapan untuk menunggu hingga pagi tiba.

Demikian artikel dari saya mengenai Harga Tiket Masuk Wisata Kawah Putih Ciwidey Bandung Terbaru 2016. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Tiket Masuk Wisata Kawah Putih Bandung Terbaru 2016

3 comments:

  1. admin,kalau rombongan ada diskon gak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf bu ANi, untuk rombongan biasanya harga tetap, tidak ada diskon

      Terima kasih

      Delete