Harga Tiket Wisata Jawa Timur Park - Batu Secret Zoo - Eco Green Park - Gunung Bromo - Gunung Ijen - Wisata Bahari Lamongan - Pantai Papuma - Pantai Pasir Putih - Kebun Binatang Surabaya - Batu Night Spectacular - Kawah Putih - Dieng - Borobudur - Prambanan

Wednesday, June 24, 2015

Harga Tiket Masuk Wisata BNS Batu Malang Terbaru 2016

Harga Tiket Masuk BNS (Batu Night Spectacular) Terbaru 2017 – Jawa Timur adalah propinsi yang memang benar benar memiliki banyak sekali potensi wisataalam maupun wisata buatan yang tidak kalah menarik dengan propinsi propinsi lain di Indonesia. Salah satu kota yang memiliki banyak sekali tempat wisata adalah kota Batu, sebuah kota yang berada di sebelah barat kabupaten Malang yang memiliki hawa sejuk dan juga memiliki potensi alam yang berlimpah.

Salah satu potensi wisata di Kota Batu selain banyaknya kebun apel di sana adalah wahana buatan yang saat ini sangat terkenal hamper di kalangan masyarakat Indonesia, tempat tersebut adalah BNS atau Batu Night Spectacular. Dengan harga tiket masuk BNS yang relatif murah, wahana wisata ini sering sekali dikunjungi oleh rombongan wisata murid murid SD dan juga SMP, karena memang wahanya sebagian besar memang untuk anak anak.

Wisata yang berada di Jalan Oro Oro Ombo Kota Batu ini sangat mudah diakses melalui transportasi darat karenan memang berada di jalur propinsi. Bagi anda yang tidak memiliki kendaraan pribadi untuk kesana, anda bisa menggunakan layanan bis antar kota dari arah Malang ke Jombang. Selain bis, anda juga bisa memanfaatkan jasa mobil ELP yang digunakan untuk angkutan umum baik dari Malang maupun dari Jombang. Waktu perjalanan juga tidak terlalu jauh, kalau dari Malang membutuhkan kurang lebih 1 jam perjalanan, kalau dari Jombang biasanya memerlukan 1,5 jam perjalanan.

Harga Tiket Masuk BNS Terbaru 2017

Harga Tiket Masuk Wisata BNS Batu Malang Terbaru 2015


Bagi anda yang ingin berwisata ke Batu Night Spectacular, berikut ini adalah Harga Tiket Masuk BNS dan juga jam buka BNS Kota Batu :

1. Harga Tiket Masuk BNS untuk Perorangan
Harga untuk weekday ( Senin-Kamis) = Rp. 20.000
Harga untuk weekend (Jumat-Minggu) = Rp. 30.000


2. Jam Buka BNS
Jam buka untuk weekday ( Senin-Kamis) = Pukul 15.00 – 23.00 WIB
Harga untuk weekend (Jumat-Minggu) = Pukul 15.00 – 24.00 WIB

Berdasarkan keterangan tersebut, dapat kita ketahui bahwa harga tiket masuk Batu Night Spectacular cukup murah dan tentunya tidak ada keterangan untuk usia anak anak atau dewasa. Jadi harga tiket masuk BNS sama saja anak anak atau dewasa. Satu hal lagi yang perlu saya ingatkan. BNS buka sore sampai malam hari, jadi jangan main main ke BNS siang hari, karena pasti belum buka, hehe.

Bagi anda yang ingintahu harga wahana BNS, langsung menuju link di bawah ini:

Harga Tiket Wahana di BNS Batu Malang

Demikian artikel dari saya mengenai Harga Tiket Masuk Wisata BNS Batu Night Spectacular Kota Batu Malang Terbaru 2017. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Tiket Masuk Wisata BNS Batu Malang Terbaru 2016